Kamis, 30 Desember 2010

Use Twitter With Kindly

Apakah Anda menggunakan NewTwitter #? Klik di sini untuk membaca versi update dari artikel ini membantu.Apakah yang dimaksud dengan Balas @?Balasan @ adalah setiap update Twitter yang dimulai dengan username @
Orang mengatakan banyak hal di Twitter, dan kadang-kadang anda ingin mengatakan sesuatu kembali. Bahkan, awal Twitter orang-orang ingin untuk berbicara satu sama lain begitu buruk bahwa mereka mulai menggunakan + username @ + pesan untuk menunjuk pesan mereka sebagai balasan kepada orang lain.
Screen_shot_2010-08-04_at_11.57.05_AM.png
Karena orang senang menggunakan begitu banyak, kami berhasil fitur resmi. Anda dapat memulai tweet dengan username @ dan akan muncul di tab balasan orang tersebut. Anda juga dapat membalas langsung dari tweet seseorang: memperbarui semua memiliki panah melengkung, klik saja dan kami akan secara otomatis menambahkan username @ ke tweet berikutnya. Sekarang Anda dapat mengirim balasan ke penulis tweet apapun hanya dengan mengklik tombol!Apa itu menyebutkan?menyebutkan adalah setiap update Twitter yang berisi username @ dalam tubuh tweet.
Kami melihat orang sering mencari nama user (@ username) untuk mencari tweets yang menyebutkan nama pengguna mereka di mana saja di tweet, bukan hanya awal. Kami telah memutuskan untuk membuatnya lebih mudah, dan termasuk menyebutkan di bawah tab balasan (@ username pada sidebar Anda). Jika Anda memasukkan lebih dari satu orang di update Anda dan Anda menggunakan format username @, orang juga akan melihat update pada tab balasan mereka.
Screen_shot_2010-08-04_at_12.15.00_PM.png
Baik @ juga NoRadio dan jess @ akan melihat update mode schauertime @ di tab mereka balasan. Siapapun yang mengikuti schauertime @ akan melihat update ini dalam timeline mereka.Bagaimana balasan dan menyebutkan bekerja?
Semua tweets berisi username @ dikumpulkan untuk Anda, yang dapat diakses oleh link pada sidebar Anda. Klik pada nama pengguna Anda untuk melihat semua balasan dibuat untuk Anda, dan menyebutkan nama pengguna Anda.
mentionstab.jpg
Balasan dan menyebutkan harus menggunakan nama pengguna untuk muncul di tab balasan orang asli. Semua balasan dan menyebutkan akan muncul balasan kecuali dari orang yang Anda telah diblokir.
Harap diperhatikan:

    
* Orang hanya akan melihat balasan dalam timeline Home mereka jika mereka mengikuti pengirim dan penerima update.
    
* Orang-orang akan melihat menyebutkan pada timeline mereka bahkan jika mereka tidak mengikuti orang yang disebutkan - (. Ini diperlakukan seperti Tweet biasa) selama mereka mengikuti pengirim, mereka akan melihat menyebutkan dalam garis waktu mereka
    
Orang * dengan account yang dilindungi tidak dapat mengirim balasan kepada orang-orang yang tidak mengikuti mereka, dan menyebutkan tidak akan terlihat oleh non-pengikut baik.
    
* Jika seseorang mengirim balasan dan Anda tidak mengikuti pengguna, jawabannya tidak akan muncul pada timeline Home Anda. Sebaliknya, jawabannya akan muncul dalam waktu Mention Anda.
    
* Balasan akan selalu memiliki "in reply to" tercantum di samping timestamp mereka. Jika Tweet tidak memiliki ini, itu menyebutkan.
Mencari informasi tentang pesan langsung (DMS)? Klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar